Selasa, 21 Februari 2012

Microsoft Perkenalkan Logo Baru Windows

Microsoft telah memutuskan untuk mengubah logo Windows. Rencana pengubahan logo itu sudah melalui pembicaraan di internal yang cukup lama di Microsoft. Versi baru akan dilaunching dengan gambar skematik dari jendela bukan bendera warna-warni biasa, yang telah digunakan selama lebih dari 20 tahun.

Beberapa media bisnis AS menyebutkan pada Minggu (19/2/2012), perusahaan berketetapan untuk kembali ke jati diri melalui logo baru yang akan mirip dengan logo Windows pada tahun 1985. Dengan sistem operasi baru Microsoft berharap untuk memberikan tekanan pada pesaingnya di pasar tablet pc.

Versi awal Windows 8 akan dirilis tanggal 29 Februari. Belum dirinci oleh Microsoft, apa saja keunggulan yang disajikan dalam Windows seri terbaru itu.


 Logo Windows Saat Ini

Logo Windows Yang Baru

Makna Logo Baru Windows
  1. Logo Windows 8 menekankan gaya desain metro klasik dengan menggunakan tipografi internasional. Warna yang digunakan biru muda, datar dengan garis yang tegas menampilkan karakteristik yang ingin menemukan.
  2. Menjadi ”Authentically Digital” sehinnga pada logo Windows 8 tidak menambahkan elemen seperti kayu dan plastik agar lebih menekankan era digital
  3. Dengan sudut kemiringan menandakan sifat rendah hati untuk menyambut pengguna Windows. Dan dengan warna yang dapat diganti menggambarkan pribadi pengguna Windows 8.

sumber : KASKUS

Posting Lama Beranda

1 komentar:

Fery Rosyadi mengatakan...

sudah nyobaen win 8 gan??

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes